Rabu, 01 Oktober 2014

Saya dan Keluarga Menghadiri Selamatan 70 Tahun Gus Mus

Sabtu, 6 September 2014 bagiku adalah Hari Istimewa, sebab, sudah beberapa minggu kuagendakan sebuah moment yang bagiku istimewa. Ya, pada tanggal tersebut saya dan keluarga datang pada acara "Selamatan 70 Tahun Gus Mus" di Balairung Universitas PGRI Semarang, acara yang diprakarsai Seniman Timur Sinar Suprabana, dkk.

Sore hari pukul 17.00 kami tiba di lokasi, suasana sepi, ya maklum kami datang terlambat pada agenda I/ Pameran Lukisan Gus Mus, saya tengok kanan-kiri dan bertanya pada Satpam : "Apakah acara pamerannya sudah selesai?" benar, ternyata pameran sudah selesai kurang lebih pukul15.00, namun Alhamdulillah ruang pameran masih terbuka, sehingga kami masih bisa masuk dan menikmati lukisan karya Gus Mus.

Ketika kami masuk ruangan, bigron besar bergambar wajah Gus Mus dan kalimat "Selamatan 70 Tahun Gus Mus" : Kemanusiaan, Kebangsaan, Pluralisme, langsung menyambut setiap hadirin yang datang. Kursi-kursi telah tertata rapi, di kanan-kiri dinding ruangan dipenuhi Lukisan karya Gus Mus, dan didepan waktu itu kami menyaksikan grup Orchestra sedang berlatih.

---
BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tubuh Matahari

tubuh matahari di matamu kuning langsat tetiba hadir di rumahku tanpa salam pun pesan kau terus menyediakan angan bagi pertapa yang kensunyi...