Sabtu, 20 Oktober 2012

MENIKAH ADALAH HUJAN

:
: untuk 4 tahun pernikahan kami

menikah adalah gerah tubuh pada angin yang menyamar menjadi rintik hujan bersama kilat halilintar. sedikit kedip namun penuh cahaya. semula hanyalah isyarat langit pada bumi gersang yang mulai bosan dengan tingkah makhluk-makluk bumi.

rintik hujan adalah aroma terwangi dari segala parfum yang pernah ada. ia mengilhami bunga-bunga bermekaran dan memberi keharuman pada siapa saja yang menciumnya, lebah kupu-kupu dan manusia itu sendiri, pengagum wangi.

kilat halilintar memberi cahaya terindah dan suara termedu memberikan gigil pada tubuh-tubuh kerdil yang menyelinap dalam derasnya air. semua basah oleh setitik kenikmatan yang tak mampu dihitung oleh siapa pun. gemuruhnya suara malaikat yang mentasbihkan diri hanya pada sang mahasuci.

redanya hujan mampu menjadi lautan sakral dalam detik waktu yang selalu mengalir seumpama air. ia masuk ke ruang kosong yang meminta doa-doa tulus. mari berhujan-hujanan selama pengantin masih segar. nanti biarlah ada seseorang yang berkenan memanen buah khuldi yang memang terlarang itu.

kaliwungu, 
20 oktober 2012/ 22.38 wib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tubuh Matahari

tubuh matahari di matamu kuning langsat tetiba hadir di rumahku tanpa salam pun pesan kau terus menyediakan angan bagi pertapa yang kensunyi...